Minggu, 14 Februari 2016

Keseharian MARQUEZ di Hari Valentine Tahun ini



Marc Marquez menyebut hari Valentine sebagai momen istimewa sarat cinta. Mau tahu apa yang biasa ia lakukan di hari spesial itu?

Selama beberapa hari terakhir pebalap Repsol Honda itu sudah berada di Indonesia untuk menjalani serangkaian kegiatan dengan Honda. Nah, puncak dari kegiatan itu terjadi Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu (14/2/2016). Tepat di hari Valentine.

"Hari Valentine senantiasa jadi hari yang spesial. Ada nuansa cinta!" ucap Marquez

"Saya pikir itu hari yang istimewa untuk banyak orang. Saya sih biasanya selalu berusaha menghabiskan hari Valentine dengan keluarga, khususnya ibu. Kan ada ungkapan kalau laki-laki itu anak ibu."

"Kali ini saya menghabiskan Valentine di Indonesia, juga di pesawat karena malam ini saya akan naik pesawat untuk tes berikutnya di Phillip Island," kisah pebalap 22 tahun tersebut.

Hari Valentine kali ini boleh jadi terasa beda untuk Marquez karena tidak dihabiskan dengan keluarga. Tapi niscaya tetap istimewa buatnya. Apalagi ketika sedang berada di atas panggung menyapa para penggemarnya di Sirkuit Sentul, Marquez sempat mendapat "kejutan" berupa koor nyanyian selamat ulang tahun dari para penonton.

"Terima kasih untuk nyanyian ulang tahunnya," ucap Marquez yang berultah pada 17 Februari itu, disambut teriakan histeris para penggemarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar