Minggu, 14 Februari 2016

Atlet Atlet Wanita Cantik dan Seksi


*Sabina Altynbekova
Nama Sabina Altynbekova mendadak terkenal di seluruh dunia setelah dia tampil di Asian Junior Women’s Volleyball Championship tahun lalu. Selain wajah yang cantik dan tubuh tinggi semampai, Sabina tampil beda dengan rambut panjang dikucir dan poninya yang khas.

*Lara Gut
Lara Gut adalah atlet serba bisa di cabang ski es. Dia berlomba di lima nomor berbeda, meski spesialisasinya adalah downhill dan super-G. Banyak penghargaan diraih perempuan asal Swiss ini bahkan sebelum usianya masuk umur 20 tahun.


*Anna Rawson
Selain menjadi pegolf profesional, Anna Rawson juga menjadikan model sebagai profesinya. Perempuan asal Australia ini lebih dulu terjun ke dunia model lebih dulu di usia 16, sebelum turun ke golf beberapa tahun kemudian.


*Alicia Sacramone
Dianggap sebagai atlet senam serba bisa, Alicia Sacramone mencapai prestasi tertingginya saat meraih medali perak Olimpiade 2008. Dia juga menjadi salah satu atlet pertama yang muncul dalam edisi majalah ESPN Body Issue.


*Sierra Blair Coyle
Memulai olahraga panjat tebing sejak usia 14 tahun, Sierra Blair Coyle adalah mantan juara nasional Amerika Serikat di level junior dan ikut berpartisipasi di Kejuaraan Dunia. Baru berusia 21 tahun, Sierra kini juga disibukkan dengan kuliah dan profesinya yang lain sebagai model.


*Camila Giorgi
Memiliki darah Argentina, Camila Giorgi memilih Italia sebagai status kewarganegaraannya. Kariernya tidak gemerlap, dengan sejauh ini baru memenangi satu titel WTA dan meraih lima titel ITF.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar