Kamis, 07 Januari 2016

Cara Berhubungan Intim Agar Pasangan Tidak Hamil .. :D


Cara Berhubungan Intim Agar Tidak Hamil

**Penggunaan kondom

Banyak yang menolak menggunakan kondom saat berhubungan seks karena mengurangi kenikmatan dari gesekan penetrasi. Ya memang benar. Tapi menggunakan kondom adalah cara paling sederhana dan efektif untuk memastikan Pasangan tidak hamil. Jika penggunaan kondom sudah mengganggu aktivitas bercinta kamu, coba gunakan kondom 5 menit sebelum ejakulasi atau gunakan kondom setelah istri mendapatkan orgasmenya.
Lakukan Diluar Masa Subur

**Mengetahui masa subur Pasangan 

Sebaiknya diketahui juga pasangan yang justru ingin menunda kehamilan. Bercinta pada masa ovulasi pasangan meningkatkan secara drastis kemungkinan untuk mendapatkan kehamilan. Lakukan hubungan seks kamu dan pasangan diluar masa subur ini dan kemungkinan untuk hamil akan sangat kecil.

**Menumpahkan Sperma Diluar

Cara yang klasik, namun cukup efektif sebenarnya. Mencegah ejakulasi di dalam vagina akan memastikan pasangan tidak hamil setelah berhubungan intim. Tapi cara ini bisa saja berbahaya kalau sang pria tidak dapat mengontrol diri dan ‘kelepasan’ ejakulasi saat sedang penetrasi. Selain itu, banyak yang  tidak senang dengan teknik ini karena menumpahkan sperma diluar mengurangi kesan intim dalam aktivitas bercinta tersebut.

:D

1 komentar:

  1. Slots, Video Poker, Live Dealer and Table Games - Mapyro
    Find Slot Games, Live 양주 출장샵 Dealer, Video Poker, Live 속초 출장안마 Dealer and Table Games 세종특별자치 출장안마 near me, 포천 출장마사지 just like anywhere 통영 출장샵 else.

    BalasHapus